Thursday, December 4, 2014

Bagaimana Menjadi Ahli Shaklee Di Indonesia

Shaklee Indonesia

Shaklee didirikan dengan filosofi untuk menghadirkan rangkaian produk yang selaras dengan alam dan kesehatan. Prinsip memanfaatkan kebaikan alam dengan tetap menjaga kelestariannya telah diterapkan secara konsisten sejak Shaklee didirikan oleh Dr. Forrest C. Shaklee.

Visi Dr. Shaklee diwujudkan dengan menciptakan produk natural berkualitas tinggi, yang meningkatkan kesehatan masyarakat sekaligus memelihara lingkungan bumi.

               
Dengan mantap, Shaklee Corporation mengemban misi untuk menjadi perusahaan penyedia produk kesehatan dan kebugaran nomor satu dunia yang diwujudkan melalui kepemimpinan dalam inovasi produk, riset dan sains, kepedulian lingkungan serta standar kualitas yang tak tertandingi.

   


            

Jutaan orang telah beralih menggunakan produk Shaklee sebagai acuan standar kualitas, dan Shaklee bangga dengan metodenya dalam menjual produk-produk revolusioner ini yang turut membawa kesejahteraan bagi anggotanya.

Pada tahun 2004, Ripplewood Holdings LLC beserta Activated Holdings LLC telah mengakuisisi bisnis global Shaklee dari Yamanouchi Pharmaceutical Co., Ltd. Kini Shaklee merupakan pemimpin terdepan industri manufaktur dan distributor rangkaian produk nutrisi, perawatan tubuh, pemeliharaan rumah serta pengolahan udara yang mencakup lebih dari 45 paten di seluruh dunia.

Apa pun yang menjadi target dan tujuan hidup Anda, kami berharap Anda dan orang-orang yang Anda cintai akan menikmati hidup yang lebih sehat dan sejahtera melalui produk-produk dan peluang bisnis Shaklee.

               

Merentang Waktu Mengukir Sejarah



               
Dr. Forrest C. Shaklee termasuk salah seorang visionaris terkemuka yang telah membantu membentuk dan memajukan masyarakat dunia. Ia memiliki minat dan kecintaan yang luas pada berbagai bidang, lingkungan dan manusia.

Dr. Shaklee menyadari bahwa kombinasi dari kekuatan alam dan ilmu pengetahuan dapat memberikan kontribusi terbaik sebagai sebuah kekuatan penyembuhan. Ia juga berkomitmen teguh dalam perlindungan lingkungan hidup, bahkan sejak berpuluh tahun yang lampau sebelum merebaknya fenomena pemanasan global dan belum adanya bahan biodegradable.

Atas dasar prinsip alam, Dr. Shaklee menciptakan produk nutrisi alami dan pembersih rumah tangga yang terbaik dari hasil kombinasi alam dengan ilmu pengetahuan – serta dalam prosesnya, membangun perusahaan dengan misi Menciptakan Hidup yang Lebih Sehat.

Inilah yang menjadikan Shaklee sebagai komunitas penuh semangat yang kini telah berhasil merangkul jutaan anggota dari segala usia dan latar belakang dalam tim penjualan langsungnya – Orang-orang yang penuh dengan visi dan semangat untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat bagi diri mereka dan orang lain! Komunitas ini bahkan telah mendirikan berbagai organisasi filantropis sosial seperti Shaklee Cares.
 
Kini, generasi baru telah menemukan perbedaan dan keunggulan Shaklee serta bergabung dalam komunitas Shaklee. Dan prinsip-prinsip warisan dari Dr. Shaklee tetap teguh kami jalankan hingga kini.

Kisah Dr. Shaklee

Dr. Forrest C. Shaklee, Sr. lahir pada tahun 1894 di kawasan pertanian Carlisle, Iowa, Amerika Serikat. Ia memberikan sumbangsih pemikiran, hati, kerja keras dan filosofi yang menginspirasi hidup jutaan orang. Melalui perusahaan yang ia dirikan, Shaklee merubah kehidupan banyak orang di seluruh dunia dalam kesehatan maupun kesejahteraan.

Berbekal pengetahuan mengenai nutrisi dan kesehatan yang ia pelajari selama seumur hidupnya, Dr. Shaklee mendirikan Shaklee Products pada tahun 1956 bersama kedua puteranya, Forrest, Jr., dan Raleigh untuk memproduksi dan menjual suplemen kesehatan. Skema penjualan dan cara pemasaran produk didasarkan pada prinsip dasar dan filosofi Dr. Shaklee mengenai "Thoughtsmanship."

Arah tujuan dan penggunaan obat-obatan paska Perang Dunia ke-II telah mulai bergeser dari penyembuhan penyakit ke arah pemeliharaan kesehatan, kebugaran dan pencegahan penyakit, sebuah tren yang terus berlanjut hingga hari ini. Kesadaran akan pentingnya nutrisi dan gizi bagi kesehatan terus meningkat, dan bahkan nutrisi telah menjadi bidang ilmu sains tersendiri. Dalam kondisi inilah perusahaan Shaklee tumbuh berkembang dari kecil hingga mendunia.

Di mulai pada tahun 1956, dan tumbuh pesat pada era 1970-an, hingga hari ini, perusahaan Shaklee tetap berpegang teguh pada prinsip dan filosofi hidup dari Dr. Shaklee termasuk prinsip Hidup Harmonis Bersama Alam®.

Dr. Shaklee telah meraih berbagai penghargaan dalam karir semasa hidupnya, termasuk pengakuan khusus dari Sekretaris Negara Bagian California. Pada tahun 1975, ia mundur dari jabatan Presiden serta Chairman of the Board Shaklee Corporation dan beralih memegang posisi sebagai Chairman Emeritus Shaklee Corporation, jabatan yang ia emban hingga akhir hayatnya pada tahun 1985 (di usia 91 tahun). Pengakuan atas keberhasilan Dr. Shaklee tercatat nyata dalam berbagai publikasi terkemuka seperti Who's Who in the West, Who's Who in America, Who's Who in the World dan the International Register of Profiles.

Hari ini, perusahaan Shaklee tetap tampil terdepan sebagai wujud visi dan dedikasi dari Dr. Shaklee pada dunia: untuk memperkaya kualitas hidup, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan ribuan orang di seluruh dunia. Filosofi "Thoughtsmanship"-nya senantiasa relevan dan efisien bahkan hingga kini. Shakle merentang waktu mengukir sejarah, menjadi penghargaan abadi dari seorang figur pemimpin visioner yang luar biasa.
               

Shaklee dan Sains.



Shaklee telah menginvestasikan lebih dari 250 juta dollar US dalam riset, penelitian, pengembangan dan uji klinis.
Shaklee telah melakukan lebih dari 83.000 kali uji laboratorium dan kontrol kualitas setiap tahunnya atas produk nutrisi dan bahan bakunya!
Shaklee telah menjadi pemimpin industri nutrisi kesehatan sejak tahun 1956 dan terus menghadirkan hanya produk-produk yang telah teruji mantap efektivitasnya secara klinis, bukan sekedar ikut-ikutan mengeluarkan produk tren yang "berisiko".

Produk-produk Shaklee merupakan hasil dari proses riset dan pengembangan yang panjang dan ketat termasuk melibatkan riset pihak ke tiga dan penelitian klinis independen oleh para ahli dari kelompok Sains Kesehatan. Shaklee pun berkonsultasi dengan Scientific Advisory Board, sebuah tim yang terdiri dari para ilmuan terkemuka nasional yang berasal dari berbagai institusi dan universitas terkemuka Amerika Serikat.

Tiap produk harus memiliki performa di atas kualitas standar. Tiap produk harus mengandung dosis yang tepat dari bahan baku utama yang efektif berdasarkan riset klinis. Tiap produk harus diciptakan dari bahan baku terbaik dan diformulasikan secara konsisten.

Shaklee menggunakan yang terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan. Tidak ada jalan pintas.


               
Keunggulan Shaklee 

Filosofi Produk Shaklee
Selama lebih dari 50 tahun, jutaan keluarga dari generasi ke generasi telah mempercayai dan menggunakan Shaklee. Hal ini tidak dapat ditandingi oleh kompetitor lain – karena Shaklee menciptakan produk yang aman alami DAN terbukti efektif.

Di Shaklee, kami mengemban misi untuk membantu tiap orang agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera. Kami mewujudkannya melalui produk natural yang unggul sehingga para pengguna akan merekomendasikan pada teman-temannya. Tiap botol dan kemasan produk Shaklee mengandung bahan baku yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesehatan, berkhasiat tanpa kompromi atas kualitas, dan baik bagi lingkungan bumi.

Saat Anda memilih Shaklee, Anda akan memperoleh 3 hal yang dapat Anda buktikan kebenarannya: Selalu Aman. Senantiasa Efektif. Dan Aman bagi Lingkungan.

SELALU AMAN
Keamanan merupakan hal utama bagi kami. Standar keamanan produk Shaklee sungguh ketat dan tak tertandingi. Kami hanya memilih bahan baku terbaik, lalu melakukan lebih dari 350 jenis tes agar bebas dari segala kontaminasi berbahaya, seperti logam berat dan pestisida, serta lebih dari 80,000 uji kontrol kualitas setiap tahunnya untuk menjamin kemurnian dan khasiat produk.

Secara teknis, produk Shaklee tidak mengandung parabens, triclosan, phthalates, sodium lauryl sulfate (SLS), sodium lauryl ether sulfate (SLES), 1,4-dioxane, atau propylene glycol. Semua produk dijamin tidak mengandung bahan yang dilarang, tanpa pewarna, tanpa lemak jenuh dan tanpa perasa maupun pemanis buatan. Kami tidak melakukan tes pada hewan. Bahkan kemasan produk kami pun aman bagi lingkungan dan bebas dari racun biophenol – sejenis phthalates dan tinta cetak beracun. Karena itulah kami memiliki keyakinan absolut untuk mengatakan: Tiap produk Shaklee adalah 100% aman digunakan. Dijamin.

Kami menjamin keamanan 100%:
Berikut ini beberapa daftar TIDAK dalam produk Shaklee:

TIDAK mengandung Parabens
TIDAK mengandung Triclosan
TIDAK mengandung Phthalates
TIDAK mengandung Sodium Lauryl Sulfate (SLS)
TIDAK mengandung Sodium Lauryl Ether Sulfate (SLES)
TIDAK mengandung 1,4-Dioxane
TIDAK mengandung Propylene Glycol
TIDAK mengandung Volatile Organic Cleaning Compounds (VOCs)
TIDAK mengandung Asam Hidroklorida
TIDAK mengandung Amonia
TIDAK mengandung Sodium Hidroksida
TIDAK mengandung Butyl Cellosolve
TIDAK mengandung Formaldehyde
TIDAK mengandung Bisphenol-A
TIDAK mengandung Petroleum Distillates
TIDAK mengandung Toulene
TIDAK mengandung Klorin Pemutih
TIDAK mengandung MSG
TIDAK mengandung Pewarna
TIDAK mengandung Lemak Jenuh
TIDAK mengandung Pemanis Buatan
TIDAK mengandung Tinta beracun
TIDAK mengandung bahan terlarang

SENANTIASA EFEKTIF

Kami Menjamin Efektivitas Terbaik

Banyak perusahaan yang mengklaim bahwa produk mereka bagus, namun di Shaklee, kami memberikan bukti. Kami hanya menggunakan bahan baku natural paling murni dan khasiatnya terbukti secara klinis, yang telah dipublikasikan dalam lebih dari 90 jurnal medis terkemuka. Hasil Penelitian tahun 2007 yang terselenggara atas kolaborasi dengan Jurusan Kesehatan Publik dari Universitas UC Berkeley menunjukkan bahwa pengguna yang mengkonsumsi berbagai suplemen Shaklee secara konsisten dalam waktu 20 tahun memiliki tingkat kesehatan yang jauh lebih baik dari pada mereka yang mengkonsumsi vitamin merek lain dalam jangka waktu yang sama. Bahkan 54 orang atlet kelas dunia peraih medali emas olimpiade merupakan pengguna produk Shaklee.

Dan bukti paling nyata terlihat pada jutaan orang-orang yang telah menikmati hidup lebih sehat dan produktif dengan Shaklee. Sebelum sebuah produk Shaklee sampai di tangan Anda, kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa klaim khasiat kami adalah benar dan nyata.

Kami Menjamin Efektivitas Terbaik

Lebih dari 250 juta dollar diinvestasikan untuk uji klinis, riset dan pengembangan
Lebih dari 100 jurnal ilmiah, di mana 90 diantaranya merupakan publikasi tinjuan sains terpercaya
7 peraih rekor yang tercatat dalam TIME-LIFE BOOKS' 25 Greatest Adventures of All Time diperkuat oleh produk Shaklee
Produk Shaklee telah memperkuat penjelajah elit kelas dunia, Will Steger, dalam 4 ekspedisi Kutub Utara yang mengguncang dunia
54 atlet kelas dunia peraih medali emas Olimpiade merupakan konsumen Shaklee
Shaklee mendukung para atlet termasuk Tim Ski dan Snowboarding Amerika Serikat, pentathlete Eli Bremer, wakeboarder Darin Shapiro, atlet ski air Michelle Simpson, perenang Carly Piper, pe-golf LPGA Reilley Rankin, dan pemain softball Jessica Mendoza dengan produk nutrisi yang memperkuat performa mereka setiap harinya.


SELALU RAMAH LINGKUNGAN

Kami Memimpin Gerakan Peduli Lingkungan Melalui Teladan Nyata
Dr. Forrest Shaklee mendirikan perusahaan ini atas dasar prinsip Hidup Harmonis Bersama Alam®. Sejak setengah abad yang lampau. Hingga kini pun, kami masih memimpin melalui contoh nyata. Shaklee adalah perusahaan pertama di dunia yang meraih sertifikasi Climate Neutral™ berkat keberhasilannya menghapus emisi karbon secara total dalam proses produksinya sehingga tidak menimbulkan dampak buruk sama sekali terhadap lingkungan. Kantor pusat Shaklee dibangun dengan rancangan yang memenangkan penghargaan karena efisien dalam energi dan ramah lingkungan. Dari penjualan produk Shaklee Get Clean® Basic H²® tahun lalu saja, Shaklee telah berhasil menghapus 2.7 miliar botol pembersih kaca konvensional ukuran 26-ounce – yang jika dirangkaian bersebelahan, botol-botol ini panjangnya dapat mengelilingi bumi hingga 28 kali!

Shaklee terus menjalin kemitraan dengan berbagai tokoh lingkungan kelas dunia seperti penjelajah Jacques Cousteau dan pemenang Nobel Perdamaian 2004, Dr.Wangari Maathai, untuk menciptakan perubahan dan kepedulian lebih pada planet bumi kita. Tahun lalu saja, kami telah mendaur ulang lebih dari 1.000.000 pound kotak kardus, menghapus lebih dari 10.200.000 pound sampah kemasan, dan menghilangkan lebih dari 23.000.000 pound gas efek rumah kaca. Inilah wujud nyata komitmen kami terhadap lingkungan dan bumi kita tercinta.


Kami Memimpin Gerakan Peduli Lingkungan Melalui Teladan Nyata

Shaklee merupakan perusahaan pertama di dunia yang meraih sertifikasi Climate Neutral™ atas keberhasilannya dalam menghapus secara total gas emisi buangan yang dapat menimbulkan efek rumah kaca. Ini berarti proses produksi Shaklee tidak memberikan dampak buruk sama sekali terhadap lingkungan hidup.
Shaklee telah menanam hampir sebanyak 800.000 pohon melalui program Sejuta Impian. Sejuta Pohon-nya. (Million Trees. Million Dreams.™ ) melalui kemitraan bersama The Green Belt Movement, yang didirikan oleh Peraih Nobel Perdamaian 2004, Dr. WangariMaathai.
Di tahun lalu saja, Shaklee telah:
Mendaur ulang lebih dari 1.000.000 pound kotak kardus
Menghapus 10.200.000 pound sampah kemasan
Menghilangkan 23.000.000 pound gas rumah kaca
Shaklee telah meraih banyak penghargaan prestisius atas kepedulian lingkungan:
2008: Stevie Award untuk Perusahaan dengan Program Tanggung Jawab Lingkungan Terbaik
2007: Penghargaan desain organisasi dari Global Green USA
2003: Penghargaan Nasional Kepedulian pada Lingkungan Terbaik dari Asosiasi Profesional Lingkungan Nasional Amerika Serikat
2002: Penghargaan Perlindungan Iklim dari Departemen Lingkungan Hidup Amerika Serikat
2001: Sertifikat pengakuan atas Kepemimpinan dalam Ekonomi dan Lingkungan Hidup dari Gubernur — dari Departemen Perlindungan Lingkungan Hidup California


Perusahaan Shaklee




Shaklee Corporation merupakan perusahaan nutrisi alami nomor satu di Amerika Serikat dan memiliki sejarah panjang selama lebih dari 50 tahun sebagai pemimpin dalam bidang kesehatan dan lingkungan hidup. Dr. Forrest C. Shaklee mendirikan perusahaan ini di tahun 1956 dengan komitmen untuk menciptakan produk yang dapat meningkatkan kesehatan banyak orang tanpa merusak lingkungan bumi. Rangkaian produk Shaklee yang luas mencakup suplemen kesehatan, produk perawatan rumah, pembersih udara dan air, serta produk kecantikan dan perawatan kulit. Semua produk Shaklee merupakan hasil kombinasi terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan.

Shaklee telah dikenal sebagai pemimpin dalam produk berkualitas premium, natural alami, efektif serta ramah dan aman bagi lingkungan. Merek Shaklee telah memiliki kredibilitas tinggi dalam industri suplemen kesehatan dan penjualan langsung. Ratusan ribu konsumen dan distributor Shaklee telah setia mendukung kelangsungan perusahaan selama setengah abad. Berbekal lebih dari 48 paten teknologi di seluruh dunia, Shaklee telah menjalankan operasional di Canada, Jepang, Malaysia, China, Taiwan, Indonesia, Meksiko serta Amerika Serikat, dan memiliki lebih dari 1,2 juta anggota.

Shaklee telah tercatat memiliki sejarah panjang dalam kepedulian terhadap lingkungan. Shaklee terjun aktif melawan pemanasan global sejak tahun 1986, dimulai saat perusahaan membiayai proyek riset eksplorasi Kutub Utara oleh Will Steger untuk mengukur dampak dari pemanasan global terhadap gunung es. Dilanjutkan dengan dukungan terhadap ekspedisi di tahun 1989 dan 1996 untuk mengukur akselerasi kecepatan mencairnya es kutub. Komitmen kuat Shaklee untuk mengatasi pemanasan global diteruskan pada tahun 1989 dengan membantu Yayasan American Himalayan Sir Edmund Hillary dalam menanam sekitar satu juta pohon di Nepal. Pada tahun 2000, Shaklee memutuskan untuk menjadi pionir dalam menghapus emisi gas karbon CO2 dalam proses produksinya agar tidak menimbulkan dampak buruk sama sekali bagi lingkungan khususnya pemanasan global. Atas inisiatif ini, Shaklee menjadi perusahaan Amerika Serikat pertama yang meraih sertifikasi Climate Neutral™. Pada tahun 2002 Shaklee meraih penghargaan Perlindungan Iklim Internasional dari EPA Amerika Serikat serta Environmental Stewardship International Award dari Social Accountability International for leadership on global warming.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan secara nyata dalam rangkaian produk rumah tangga perusahaan. Pada tahun 1960 Shaklee menciptakan konsentrat pembersih organik Basic-H® Concentrated Organic Cleaner, salah satu pembersih rumah tangga biodegradable pertama di dunia. Tahun lalu, untuk memperingati Hari Bumi 2005, Shaklee mendonasikan keuntungan dari penjualan Basic-H kepada Green Belt Movement, organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tahun 1977 oleh Prof. Wangari Maathai, peraih Nobel Perdamaian 2004, yang telah bekerja dalam konservasi alam dan pengembangan komunitas di Kenya selama lebih dari 25 tahun.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Shaklee, pada Hari Bumi 2006, Shaklee meluncurkan kampanye lingkungan untuk mengatasi pemanasan global - A Million Trees. A Million Dreams.™. Terinspirasi dari Peraih Nobel Perdamaian 2004, Prof. Wangari Maathai dan the Green Belt Movement, para distributor Shaklee di seluruh Amerika Utara menyelenggarakan even penanaman pohon bersama komunitas lokal mereka dengan target untuk menanam sejuta pohon dan meningkatkan kesadaran atas pemanasan global serta mengurangi emisi gas CO2. Sebagai bagian dari kampanye ini, Shaklee menyumbangkan $100,000 kepada Green Belt Movement untuk menanam sejuta pohon di Kenya.



Peluang Pendapatan






Selamat datang di Shaklee – di mana Filosofi, Produk dan Skema Penjualan menjadi satu kesatuan dalam menciptakan Peluang Bisnis Shaklee.

Skema Penjualan Shaklee merupakan program finansial dan insentif unik yang memberikan komisi serta bonus atas pertumbuhan volume penjualan serta kepemimpinan dan usaha Anda dalam membantu para anggota Shaklee untuk menciptakan organisasi yang kuat dan menguntungkan.


Di era ekonomi yang kian sulit dan menantang, sekali lagi Shaklee menawarkan cara untuk membangun hidup yang lebih sehat dan sekaligus sejahtera secara finansial.

No comments:

Post a Comment

Nuffnang Ads

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...